Archive for the 'Senyum' Category

Hahahahahaha…

Ini yg kurasakan saat ngeblog akhir-akhir ini…hahaha. Thanks to seorang teman, kegiatan ngeblog ku aktif lagiΒ  πŸ˜€

Iklan

Cewek idaman: IT vs TI

GirlWarning: this post is for fun only!. Jika ada kesamaan nama tempat dan lain-lain sebagainya, itu adalah kesengajaan saya maka maafkanlah saya. Plus… beberapa porsi awal dari postingan ini, yang IT, didapat dari milis… Au deh sapa yang bikin

Seorang sarjana komputer mencari istri yang selama ini dia impikan Lanjutkan membaca ‘Cewek idaman: IT vs TI’

Oow yea… now I’m a (job) hunter

Hint: Baca dari atas bawah, kiri ke kanan πŸ™‚

Semester 8… mudah mudahan menjadi semester akhir bagi kami di TIUI dan akhir dari pekerjaan kami sebagai mahasiswa. Kami siap lepas ke dunia luar yang gelap, kejam, dan berlendir itu. Entah datang dari mana, ada budaya hunting job pada masa-masa subur ini… walaupun belum lulus (dan ini sering bikin kesal pihak perusahaan. πŸ˜€ ) Tapi ya… itung-itung cari pengalaman. Hehe…
Akhirnya aku mengenal dunia perekrutan dengan segala macam mbak pengawas tesnya. Seru dan aneh2. Tiap perusahaan mempunyai ciri khas dan caranya masing-masing.
Namun sejauh aku mencoba, ada satu persamaan yang selama ini menggelitik rasa ingin tahuku:

Mengapa kalo ada panggilan-panggilan dari perusahaan, yang nelpon selalu mbak-mbak??

Ada yang tau kenapa…?
Atau mau bagi pengalaman…??? πŸ˜€

What’s with them!?

Hint: Baca dari kiri ke kanan, atas bawah πŸ™‚

Ada apa dengan pasangan2(artis) di dunia ini?? Di beri kesempurnaan hidup, harta yang cukup, anak yang sehat, dan kehidupan yang lebih baik dari kebanyakan orang… tapi dibuang begitu saja. Meanwhile, others would kill for that!! Bagaimana tidak, hampir semua kejahatan yang terjadi saat ini sebenarnya hanya untuk mendapatkan hal-hal di atas.

Beberapa hari yang lalu saya dan seorang teman, Eko, makan siang dekat kampus. Pada saat itu acara TV menunjukkan acara yang, entah kenapa, masih bisa exist sampai saat ini, GOSIP!! Yang sedang jadi korban saat itu adalah seorang teman lama saya, Ariel Peterpan..(bodoh, kalau sampai ada yang percaya ini)!! Anak sehat, istri cakep, harta banyak(mungkin), plus terkenal… saya heran, apa sih yang diinginkan oleh orang2 seperti ini? Tanpa sadar, percakapan di atas pun terjadi.

(Haha.. setelah dipikir2 benar juga sih, utk orang yang diberi sesuatu yang baik, lalu menepisnya begitu saja…!? Saya ga menemukan kata lain yang lebih cocok selain itu)

Capek sendiri, kami pun kembali menikmati salah satu momen yang memang menjadi penghilang stress di antara agenda-agenda kampus yang padat-padat renggang…. ayam goreng yang tersisa itu pun tidak kami beri ampun πŸ™‚

Bagaimana kesan orang2 terhadap Anda??

Kesan pertama itu penting!

Coba cari tahu apa rating wajah Anda di mata orang lain. Lanjutkan membaca ‘Bagaimana kesan orang2 terhadap Anda??’

AWAS PENIPUAN!!!

Saya sarankan agar Anda (terutama para pria) berhati-hati saat membeli sesuatu. Seorang teman saya pernah ingin membeli sesuatu, setelah melihat brosur yg tampilannya (kira-kira) seperti ini :

https://i2.wp.com/vokuz.com/gambar/spg.jpg

 

Setelah barangnya sampai dirumah, tmn saya ini pun komplain dan menelpon penjual :

Teman (T) : Pak kok ga sesuai ama pesanan saya?? Gimana sih?

Pak (P) : Ga sesuai gimana? Mereknya udah sama ama yg Anda bilang, warnanya juga udah OK. Bagian2 lainnya juga udah dicek ama petugas kami!! Kuncinya udah, surat2 juga perasaan udah lengkap!

T : Tapi Pak…. Ceweknya kok ga ada?? Itu lo yang di bros….halo, halo! PAK??

P : nuut…nuut…nut…nut…

==============================================================

Akhir postingan ini (….garing ya??)

==============================================================


WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

September 2017
S S R K J S M
« Okt    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,071 tamu
RELATIONS :