Archive for the 'Oase' Category

Today’s neverending story

Time is a great teacher, but unfortunately it kills all its pupils…

– Louis Hector Berlioz

Banyak yang bilang bahwa waktu adalah guru yang baik, obat dari segala penyakit. 🙂

Iklan

Malam tahun baru di Masjid At Tiin

Emang sih, tahun baru udah lama berlalu. Tapi sebenarnya ada pengalaman yang tidak bisa kulupakan. Aku yang anak kampung ini merantau kuliah jauh2 dari suatu pulau di sana ke Depok ini, tidak pernah merayakan apa yang disebut orang dengan tahun baru. Kenapa??? Karena aku tak pernah menganggapnya penting!! Umur berkurang kok dirayain? Yah begitulah, sampai pada tahun ini (21 tahun aku hidup).

Hingga pada suatu malam,… Lanjutkan membaca ‘Malam tahun baru di Masjid At Tiin’

Today’s neverending story…

wikipedia

..

If something doesn’t kill you…

..then it’ll make you stronger

Rahasia hidup(ku)… ??

Sabtu kemarin saya pergi ngajar privat deket blok M. Jadwalnya sih jam 2 PM dan saat itu waktu udah menunjukkan pukul 1.59PM. Dg gaya sok sibuk, saya berjalan dg cepat, lurus melewati waktu. Lalu tiba2 saya dicegat ama seorang anak muda berkulit gelap (spt saya), yg berpakaian ga terlalu bagus tapi lumayan rapi.

Sebenarnya sy udah ngerasa, what this is all about. Tp, entah karena merasa ga enak ama org itu, ato saya-nya yg terlalu bodoh baik…. saya pun memberi kesempatan padanya.

Lanjutkan membaca ‘Rahasia hidup(ku)… ??’

Waktu luang, oh… waktu luang

Akhir2 ini klo ngapa2in saya selalu merasa dikejar sesuatu. Padahal kalo dipikir2…. ga ada yang ngejar! (ah, garing ya?)

Padahal beberapa saat yang lalu saya masih bisa melakukan berbagai macam hal yang saya inginkan. Lanjutkan membaca ‘Waktu luang, oh… waktu luang’

Apa masalah Anda??

AAAAAAAAARRRRGGHH!! Siapa yg senang masalah?? (haha… pertanyaan macam apa ini). Dari dulu sampai sekarang, saya selalu menginginkan sebuah komputer tp ga pernah kesampaian. Menurut saya itu sebuah masalah. Suatu hari seorang teman curhat ke saya, katanya dia menyukai seseorang, tapi si cewe ga kenal ama dia (dan dia pun menganggap hal tsb masalah). Nah… apakah masalah itu?? Saya tau bhw saya bukanlah orangtua bijak yang sok tau tentang segalanya. Saya juga belum banyak mencoba manis gula, pahit obat, dan asam garam kehidupan. Saya hanyalah anak kecil yg baru mulai belajar…. (haalah 🙂 )

Baru2 ini saya menerima kuliah yang sangat inspiring ttg masalah (problems), saya setuju dan berpikir mungkin hal ini akan berguna untuk orang lain… (siapkan teh, ama kacang goreng sebelum membaca!) Mungkin ini akan sedikit lama…hehe 🙂 Lanjutkan membaca ‘Apa masalah Anda??’

Mengeluh (1)

Lagi UTS, tgs banyak, diskusi, belum lagi cucian yg numpuk + keinginan ngeblog yg menggebu2..(aalah). Bikin pusing! Di satu sisi ingin mengerjakan semua itu, disisi lain ogah2an. Sampai pada suatu saat yg “udah ga mau ngapa2in lagi”. Pengen tidur dg tenang, istirahat, lepas dari segala masalah, tanpa beban, berada di tempat yang cerah dengan angin sepoi-sepoi, pemandangan indah, dan ….. ngng, kok jadi tambah cape ya!?

Ah,…. udah ah!! Kembali ke dunia nyata.

*Perasaan blog ini kok ga ada hawa positif2nya ya!?*

Ingin rasanya pergi ke sana...

==============================================================

Akhir dari postingan ini (…haaaah! (u_u)

=======================================================================


WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

November 2017
S S R K J S M
« Okt    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,102 tamu
RELATIONS :