Archive for the 'Komputer & Virus' Category

Main-main dengan Adobe Illustrator 3: My Love

Iseng lagi, main-main dengan waktu senggang ditambah perasaan yg menggebu-gebu terhadap seseorang. Membuatku bergerak menggerak-gerakkan mouse mengukir wajahnya..halah, apa sih. Langsung saja… **inta pertamaku: Lanjutkan membaca ‘Main-main dengan Adobe Illustrator 3: My Love’

Main-main dengan Adobe Illustrator 2: Parampaa

Aku iseng lagi… tapi kali ini berdasarkan permintaan seorang teman sih, dia bilang kebanyakan avatar temen-temen twitter nya ter-parampaa dan ijo-ijo semua. Ku buat dan beginilah hasilnya: Lanjutkan membaca ‘Main-main dengan Adobe Illustrator 2: Parampaa’

System Properties Editor

DHanaRegTools merupakan aplikasi untuk mengedit dan mengembalikan settingan registry Windows setelah di utak-atik oleh virus, yang terdiri dari beberapa bagian. Bagian [System Properties] ini merupakan bagian yang khusus untuk mengedit properties pada My Computer, baik sekedar untuk memperbagus ataupun untuk mengubah kembali settingan yang telah diubah oleh virus menjadi sesuai keinginan.

Download aplikasi ini secara gratis dan baca review lebih lengkapnya di sini

Main-main dengan Adobe Photoshop® 3: Breaking

Sebenarnya hasil editan nya udah lama selesai… tapi karena sibuk kuliah dsbnya ditunda. Nah karena skrg sy udah lulus (huaaaa senangnyaaa), tapi blm dapet kerja (hikss..sedihnya) saya punya bejibun waktu untuk dibuang2 hohoho… Ga tau mau posting apa. Ah akhirnya posting yang ini deh.

Tema kali ini adalah freaking eh..maksudnya breaking, yaitu efek yang keliatan seperti orang yang mulai terurai hancur. Dimulai dengan Lanjutkan membaca ‘Main-main dengan Adobe Photoshop® 3: Breaking’

Bersihkan Hidden Settings

DHanaRegTools merupakan aplikasi untuk mengedit dan mengembalikan settingan registry Windows setelah di utak-atik oleh virus, yang terdiri dari beberapa bagian. Bagian [Hidden Settings] ini merupakan bagian yang khusus untuk mengembalikan hidden settings seperti semula.

Download aplikasi ini secara gratis dan baca review lebih lengkapnya di sini

AVC: Autoplay/ Autorun Virus Checker

Download AVC

Autoplay merupakan fitur yang berguna dalam sistem operasi Windows. Namun belakangan, fitur ini sering dimanfaatkan sebagai salah satu cara efektif bagi penyebaran virus yang akan aktif saat salah satu disk drive (C: , D: , removable/ flashdisk/ USB) di double klik.

AVC merupakan software untuk mendeteksi keberadaan autorun.inf segera setelah flashdisk/ USB disambungkan ke komputer (semacam USB Firewall). File tersebut bisa di delete atau tidak, terserah si pemakai/ user. Walaupun bisa digunakan untuk drive C, D, dst, namun sangat berguna bagi Anda yang ingin mengamankan removable disk/ flashdisk sebelum diakses di suatu komputer (habis dari warnet, misalnya).

Download gratis & review lengkapnya baca di sini: http://hanasoftware.blogspot.com

Beberapa tips pencegahan virus komputer

Artikel ini dipindahkan ke sini: http://hanasoftware.blogspot.com/2008/06/beberapa-tips-pencegahan-virus-komputer.html


WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Juli 2017
S S R K J S M
« Okt    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 34,993 tamu
RELATIONS :