Archive for the 'Ga jelas!' Category

Setelah sekian lama…

Duh, udah hampir sekitar 10 bulan tak memperbarui blog jadulku ini…

Jadi kangen masa dulu..hiks. ^^

(Yang penting ada postingan lah…)

🙂

Cewek idaman: IT vs TI

GirlWarning: this post is for fun only!. Jika ada kesamaan nama tempat dan lain-lain sebagainya, itu adalah kesengajaan saya maka maafkanlah saya. Plus… beberapa porsi awal dari postingan ini, yang IT, didapat dari milis… Au deh sapa yang bikin

Seorang sarjana komputer mencari istri yang selama ini dia impikan Lanjutkan membaca ‘Cewek idaman: IT vs TI’

Mistis lagi… mistis lagi!!

Siang ini pas lagi makan di warteg, sekilas ada acara tv yg kira2 bunyinya seperti ini:

“bagaimana pendapat paranormal tentang kematian Sophan Sophiaan? Mengapa ada sesajian… bla…bla…bla…”
SILET-RCTI

Hidup sophan sophiaan memang sangat berkah. Bagaimana tidak? Lanjutkan membaca ‘Mistis lagi… mistis lagi!!’

Bersyukur (1)

 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Hari ini, jam ini, menit ini, detik ini. . . . .

Semester berdarah, semester 6. . . . . . . .

…. BERAKHIR!! (tlg jgn tanya hasilnya) 🙂

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Rahasia hidup(ku)… ??

Sabtu kemarin saya pergi ngajar privat deket blok M. Jadwalnya sih jam 2 PM dan saat itu waktu udah menunjukkan pukul 1.59PM. Dg gaya sok sibuk, saya berjalan dg cepat, lurus melewati waktu. Lalu tiba2 saya dicegat ama seorang anak muda berkulit gelap (spt saya), yg berpakaian ga terlalu bagus tapi lumayan rapi.

Sebenarnya sy udah ngerasa, what this is all about. Tp, entah karena merasa ga enak ama org itu, ato saya-nya yg terlalu bodoh baik…. saya pun memberi kesempatan padanya.

Lanjutkan membaca ‘Rahasia hidup(ku)… ??’

Bagaimana kesan orang2 terhadap Anda??

Kesan pertama itu penting!

Coba cari tahu apa rating wajah Anda di mata orang lain. Lanjutkan membaca ‘Bagaimana kesan orang2 terhadap Anda??’

Pengumuman!

Hehe… saya buka halaman baru! “Download”.

Walaupun isinya cuma baru 1, namun silakan mampir!

Udah.. itu ajah! *postingan ini sebagai tumbal karena sepinya postingan baru pada RianLendar akhir2 ini…. kehabisan ide!*

Hiks …! (u_u )


WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Juli 2017
S S R K J S M
« Okt    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 34,993 tamu
RELATIONS :