Archive for the 'Buah Pikiran' Category

Cewek idaman: IT vs TI

GirlWarning: this post is for fun only!. Jika ada kesamaan nama tempat dan lain-lain sebagainya, itu adalah kesengajaan saya maka maafkanlah saya. Plus… beberapa porsi awal dari postingan ini, yang IT, didapat dari milis… Au deh sapa yang bikin

Seorang sarjana komputer mencari istri yang selama ini dia impikan Lanjutkan membaca ‘Cewek idaman: IT vs TI’

Iklan

S E L E S A I ???

D
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!! BANZAAAAI!!!! UGH…. Hiks…hiks….. aku sangat terharu, akhirnya selesai juga.

Kuliah yang 4 tahun ku lalui di sini…. kurasa udah selesai. Dengan berhasilnya mendaki Skripsiyama aku merasa seperti elang yang bebas di angkasa. Ga ada lagi Lanjutkan membaca ‘S E L E S A I ???’

Film/ sampah/ sinetron/ dunia airmata… atau apapun lah Anda menyebutnya

FILM... OH, FILM!!Karena saking bosannya aku jalan-jalan ke beberapa tempat di pelosok dunia maya, dan nyasar di beberapa tempat. Ketemu sebuah tulisan yang ngasih tau ada film yg judulnya Mau Lagi (ML), dan katanya harus disensor/ dipotong rol filmnya sepanjang 15 meter. Ya ampuun (kayaknya film2 sekarang, yang harus dipotong semakin panjang nih…)

Abis baca tulisan itu, aku jadi ingin mengungkapkan unek2 ku terhadap dunia perfilman Indonesia saat ini (bukan sebagai expert tentunya, hanya sebagai orang yg freak terhadap film2/ drama2 bagus, puas dg dunia musik Indonesia, tapi sangat kecewa dg perfilmannya. Lanjutkan membaca ‘Film/ sampah/ sinetron/ dunia airmata… atau apapun lah Anda menyebutnya’

Cermin dunia: Anda adalah apa yang Anda pikirkan

Dunia adalah cermin. Ia akan merefleksikan setiap apa yang Anda berikan padanya. Bagaimana pandangan Anda terhadap diri Anda sendiri dalam dunia ini, maka akan seperti itu jugalah dunia melihat Anda. Bagaimana Anda bersikap terhadap dunia ini, maka ia akan memberikan hal yang sama terhadap Anda. Jika Anda menganggap diri Anda bodoh dan akan gagal dalam melakukan sesuatu, maka bisa dipastikan 50% memang begitu. Sebaliknya jika Anda berpikiran dan yakin akan berhasil, maka Anda telah mencapai 50% jalan keberhasilan tersebut. Anda adalah apa yang Anda pikirkan!

Ada kisah seorang pengembara Lanjutkan membaca ‘Cermin dunia: Anda adalah apa yang Anda pikirkan’

Coffee Prince: Sebuah perjalanan panjang

coffeeprinceSebuah film ‘gay‘ yang aneh, menurutku 🙂 Film yang mempunyai pengaruh paling gila terhadap jiwaku di antara semua film yg pernah kutonton. Lucu, unik, lovely, sweet, thrilling,and heart warming.

Bermula dari permintaan seorang teman Lanjutkan membaca ‘Coffee Prince: Sebuah perjalanan panjang’

RIANFinanceâ„¢

Macro excelApaan tuh RIANFinanceâ„¢ ?? Waaahh…Rian bikin perusahaan yaa??? Huwaaaaa… bukaaann!!! Itu nama aplikasi iseng yang lagi saya buat….


Aplikasi apaan? Lanjutkan membaca ‘RIANFinanceâ„¢’

Oow yea… now I’m a (job) hunter

Hint: Baca dari atas bawah, kiri ke kanan 🙂

Semester 8… mudah mudahan menjadi semester akhir bagi kami di TIUI dan akhir dari pekerjaan kami sebagai mahasiswa. Kami siap lepas ke dunia luar yang gelap, kejam, dan berlendir itu. Entah datang dari mana, ada budaya hunting job pada masa-masa subur ini… walaupun belum lulus (dan ini sering bikin kesal pihak perusahaan. 😀 ) Tapi ya… itung-itung cari pengalaman. Hehe…
Akhirnya aku mengenal dunia perekrutan dengan segala macam mbak pengawas tesnya. Seru dan aneh2. Tiap perusahaan mempunyai ciri khas dan caranya masing-masing.
Namun sejauh aku mencoba, ada satu persamaan yang selama ini menggelitik rasa ingin tahuku:

Mengapa kalo ada panggilan-panggilan dari perusahaan, yang nelpon selalu mbak-mbak??

Ada yang tau kenapa…?
Atau mau bagi pengalaman…??? 😀


WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

November 2017
S S R K J S M
« Okt    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,102 tamu
RELATIONS :