Perkenalkan nama saya RIAN (bnyk yg takut dg saya, jadi sy sembunyiin. Tapi klo bener pengen tw… tekan CTRL + A , hohoho…)

Hobi saya belajar (aalah), programming, jalan-jalan, dan nonton dorama jepang/ korea serta barat, plus dengerin musik ama menggambar n melukis. Pekerjaan saya sekarang, lagi belajar hidup (ke arah yang lebih baik) sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia yang hijau dan asri karena ceweknya pepohonannya yang udah mulai ditebangi dan danaunya yang setia dinodai.

Alhamdulillah Skripsiyama telah berhasil didaki dengan nilai A. Seneng bgt…. jarang-jarang dapet A soalnya.

Saat ini lagi berusaha keras mencari ‘hal-hal yang bisa dilakukan untuk mencari makan’ (baca: kerja) bersama teman-teman, sambil terus bergenerasi, bersemayam di sebuah gubuk sewaan (baca: kost) tapi nyaman di pinggiran hutan UI yang jauh dari peradaban yang walaupun harga sewanya murah dan lumayan namun untuk pembayaran sewa satu bulan aku masih saja kesulitan, bersama beberapa teman yang sifat-sifatnya penuh perbedaan secara signifikan, dengan satu persamaan… jomblo !!!

Tujuan saya ngeblog sih buat nambah motivasi hidup (motivasi yang ada, kurang soalnya). Isinya macam2. Ada pengalaman ngutak2 foto orang dg photoshop, ada beberapa ttg virus, dan ada juga ttg hal2 pribadi yang secara implisit mungkin terlihat suka memuji diri sendiri, hohoho….. Jadi kalau ada yang bilang saya ada hubungan dengan Narcissus, mungkin ada benarnya.

Hari-hari berlalu begitu cepat, sampai-sampai saya ga sadar bahwa saya telah dewasa (sisi kekanakan saya berontak). Saya lari, jatuh, berdiri, jatuh lagi, berdiri lagi, terluka, sembuh, tapi hampir mati untuk bisa bertahan dalam dunia yang terus bergejolak ini.

Mohon nasihat dan bimbingannya…. saya hanyalah anak kecil yg baru mulai belajar ๐Ÿ˜›

31 Responses to “Readme”


  1. 1 kangguru Maret 21, 2007 pukul 2:46 pm

    salam kenal Feb
    permisi nyolong urlnya

  2. 2 Kang Kombor Maret 21, 2007 pukul 5:12 pm

    Salam kenal, Mas. Saya justru minta dibimbing karena Sampeyan suka baca, pasti knwledge-nya luas sekali. Katanya knowledge is power kan?

  3. 4 brianari Maret 22, 2007 pukul 1:47 pm

    @kangguru
    Salam kenal juga Pak Guru
    Untuk pertama kalinya….saya senang telah kecolongan ๐Ÿ™‚

    @Kang Kombor
    Hahaha….ah Akang bisa aja.
    salam kenal juga..
    Kayaknya ada yang perlu saya ralat nih.
    saya suka baca buku (ttg komputer)
    tapi tidak menutup diri terhadap hal2 lain

    knowledge is power? 100% Kang! ๐Ÿ™‚

  4. 5 Biho Maret 27, 2007 pukul 9:19 pm

    salam kenal ya, yang rajin ya nulis tentang komputer ๐Ÿ™‚

  5. 6 brianari Maret 28, 2007 pukul 4:21 pm

    salam kenal kembali kang Biho!
    saya akan berusaha…
    makasih semangatnya
    makasih udah mampir….
    btw…ati2 ya kerjanya kang! ๐Ÿ™‚

  6. 7 deKing Maret 29, 2007 pukul 2:15 am

    Salam kenal mas… Knowledge is power?? But power is not the highest thing we need

  7. 8 deKing Maret 29, 2007 pukul 2:17 am

    Salam kenal mas… Knowledge is power?? But power is not the most important thing we need

  8. 9 brianari April 5, 2007 pukul 4:11 pm

    Salam kenal juga Om deKing!
    Power is not the most important thing we need, but we still need it…. (^_^?)

  9. 10 superkecil April 13, 2007 pukul 8:24 pm

    walopun belom pernah kenal…
    kecil mow nitip…

    WORO WORO

    kecil ganti link
    superkecil.wordpress.com
    cz yang kemaren didompleng orangโ€ฆ.

    males, ada benalunyaโ€ฆ
    so, kuganti dehโ€ฆ.

    nb: kemaren lounique.wordpress.com

    haturnuhun….

  10. 11 erander April 19, 2007 pukul 11:07 am

    Rian .. itu photo keren. Pengen juga nongkrong disitu. Keren loh. Dengan background stasiun Beos kan?

  11. 12 brianari April 23, 2007 pukul 8:01 pm

    wah makasih pak. hehe, photo tsb ada karena mengorbankan foto
    seseorang.
    pengen nongkrong bareng Pak?? hehe, kalo pak Erander punya foto yg kira2 cocok untuk ditampilin disana, kasih tw aja. mungkin bisa ditempelkan disana.
    Lalu, kita bisa nongkrong bareng deh….. ga enak sendirian, soalnya! Bwahahahaha…. ๐Ÿ™‚

  12. 13 alle April 24, 2007 pukul 7:13 am

    salam kenal rian,. dari jogja

  13. 14 Rian April 24, 2007 pukul 6:28 pm

    waaah… jogja selamat datang. makasi udah berkunjung mas Alle
    lagu fav kita sama nih…. sempet tergila2 ama lagu itu untuk beberapa lama ^_^ hehe…

  14. 15 Master Li Juni 6, 2007 pukul 8:11 pm

    Salam kenal ya. ๐Ÿ™‚

    Makasih sudah sudi melihat ‘tulisan terpanjang saya’. ๐Ÿ˜€

  15. 16 benny ANTAMA Juni 28, 2007 pukul 11:47 am

    HALO…. awak salut jo uda, masih tahun katigo lah jadi asdos untuk s-2, maaja privat lo lai..saluut

  16. 18 anggara Juli 26, 2007 pukul 12:25 pm

    Salam kenal, keep blogging

  17. 19 Mrs. Fortynine Februari 27, 2008 pukul 12:59 am

    haks. fotonya…
    lagi ngapa itu Pak?

    ๐Ÿ˜€

    makasih dah mampir ke tempat siw yak…

    ๐Ÿ˜‰

  18. 20 vcrack Februari 27, 2008 pukul 8:43 pm

    hohohoooo… lam kenal.. nice blog.. ๐Ÿ˜€

  19. 21 siapaindra Februari 27, 2008 pukul 9:43 pm

    Ga usah kenal-kenalan…

    gue tahu lo anak yang suka nongkrong di jurusan…

    hehehehehe…. ๐Ÿ˜€

    gimana kabarnya jurusan TI??

  20. 22 brianari Februari 28, 2008 pukul 3:22 pm

    @ Master Li:
    Yup… ๐Ÿ™‚

    @ Heri Heryadi:
    ???

    @ Anggara:
    Salam kenal kembali
    I’ll try… ๐Ÿ™‚

    @ Mrs. Fortynine:
    Ah Ibu 49 bisa aja…
    Itu foto waktu saya abis diputusin. Mw bunuh diri, tp ga jadi.. hehe

    Tenang aja, saya bakal berkunjung lagi kok ๐Ÿ™‚

    @ Vcrack:
    Thx! You too… ๐Ÿ™‚

    @ Siapaindra:
    Bwahahahaha… terima kasih, terima kasih. Ga nyangka gw seterkenal itu.
    Jurusan baik baik aja. Tapi sekarang jauh lebih lemot. Abis ganti server kayaknya. Sekarang pun lagi macet nih. Jadi jgn heran kalo pesan ini sampai ga terkirim ya… hehe ๐Ÿ™‚

  21. 23 bibomedia Maret 4, 2008 pukul 5:09 pm

    ๐Ÿ™‚

  22. 24 nanda Maret 22, 2008 pukul 10:13 pm

    Perkenalkan nama saya Nanda Rahmanius,saya kenal dengan anda!Hahahahahah…………………………..2755374868344774X

  23. 25 nanda Maret 22, 2008 pukul 10:14 pm

    semoga cepat sembuh

  24. 26 Rian Maret 28, 2008 pukul 5:32 pm

    Hehe… makasi nda. ๐Ÿ˜€

  25. 27 musyamu Mei 26, 2008 pukul 11:22 am

    assalamu’alaikum wr wb,

    ba kaba yan? sukses selalu..

    Wassalam

  26. 28 brianari Mei 26, 2008 pukul 4:48 pm

    wa’alaikumsalam wr wb
    baik il, alahamdulillah. Makasi doanya ๐Ÿ™‚

  27. 30 Nesia! Oktober 22, 2008 pukul 9:27 pm

    wah, si ryan itu emg layak digugat oleh Persatuan Ryan Sedunia… atas tuduhan pencemaran nama baik.


  1. 1 Main-main dengan Adobe Photoshopยฎ « RianLendar Lacak balik pada Maret 23, 2007 pukul 6:14 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Juli 2017
S S R K J S M
« Okt    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 34,993 tamu
RELATIONS :










%d blogger menyukai ini: