Arsip untuk Januari, 2010

Main-main dengan Adobe Illustrator 1

Kemarin2 iseng bikin vektor temen pake adobe illustrator, baru belajar oprek-oprek. Dimulai dari satu dan dua, rencananya sih bwt semua tmn deket ane gan. Langsung aja gan, hasilnya kayak begini : Lanjutkan membaca ‘Main-main dengan Adobe Illustrator 1’

Iklan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,071 tamu
RELATIONS :