Warna-warni Hidupku: Happy Birthday to Me

images

List orang-orang yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku hari ini:

  • Orang tuaku yang selalu bertahan dalam setiap keadaan…
  • Kedua adikku: Nanda yg sedang berjuang utk turnamen taekwondo dan Riri yang sedang berjuang SPMB. Semangat adiak-adiak!!
  • Aqquinaldo yang mempermasalahkan pulsa satu sms untuk pengiriman ucapan itu… hahaha, memang aqqui ga ada matinya. Thx, Buddy! πŸ˜€
  • Romad. Teman kuliah yang juga berperan sebagai pembimbing spiritual. Makasi bnyk Mad. Cepet dpt kerja ya!
  • Danu yang sedang berjuang mendapatkan tempat baginya di lingkungan kerjanya. Yang terbaik buat lu Nu… πŸ™‚
  • Ombak. Makasi Ombak… Maaf, ga ada keterangan tentangnya. Hehe…
  • Hendry who always sees the best in people.
  • Meri, teman atu kantor yang belum keliatan ampe sekarang…
  • Facebook. Yang ini bener-bener ga nyangka *terharu aku*
  • Milis Job Street. Ini juga bikin kaget nih.

Yang dua di atas sebenarnya pasti pesan otomatis dari komputer, tapi yah begitulah saking kupernya diriku sampai begitu serius menghargai ucapan selamat dari komputer.

Dear Facebook...

jobstreet_small

Terakhir di cek. Ternyata teman kuliah satu milis juga ikut ngasih semangat hidup. Terima kasih Teman-temanΒ  (T_T)

Iklan

5 Responses to “Warna-warni Hidupku: Happy Birthday to Me”


  1. 1 Mc Chunk Februari 15, 2009 pukul 9:22 am

    This is Kapten Speaking :
    “Et dah, kok malah Fokus ke pulsa nya sich…. πŸ˜€
    Btw, kapan nich di ganti pulsanya… :)”

    Right Marty :p

  2. 2 gwgw Februari 17, 2009 pukul 5:56 pm

    wah keduaxxxx nih…happy birthday ya mbak….btw salam kenyal yach….sekenyal-sekenyalnya…kasih gw kritikan yach πŸ™‚
    thanx

  3. 3 Heri Heryadi Februari 22, 2009 pukul 7:12 am

    Wah, nama gw gak disebut,, ;p

  4. 4 brianari Februari 26, 2009 pukul 6:24 pm

    @Aqqui:
    Kapan2 yak… sekalian ama ut*ng2nya bwahaahaha

    @gwgw:
    salam kenal (ni sapa yah)
    kritikan maksudna?

    @Heri Heryadi:
    Apa? Nyebut? Astaghfirullaah… Hehe πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,071 tamu
RELATIONS :










%d blogger menyukai ini: