Main-main dengan Adobe Photoshop® 3: Breaking

Sebenarnya hasil editan nya udah lama selesai… tapi karena sibuk kuliah dsbnya ditunda. Nah karena skrg sy udah lulus (huaaaa senangnyaaa), tapi blm dapet kerja (hikss..sedihnya) saya punya bejibun waktu untuk dibuang2 hohoho… Ga tau mau posting apa. Ah akhirnya posting yang ini deh.

Tema kali ini adalah freaking eh..maksudnya breaking, yaitu efek yang keliatan seperti orang yang mulai terurai hancur. Dimulai dengan pemilihan kandidat foto yang cocok untuk efek ini, yaitu foto dengan wajah menghadap kedepan. Sebenarnya saya cuma ingin mengedit foto sendiri aj, namun karena saya ga ingin jelek sendirian ya… saya ngajak teman deh, hehe. Setelah bongkar2 si Hana (nama kompiku-red), akhirnya ketemu foto dua orang model yang memenuhi syarat sebagai berikut:

Aku

Dan satu lagi foto seorang teman:

Maafkan aku A'...

Setelah itu buang background-nya. Kemudian mutilasi wajah secara manual(hohoho), lalu diperhancur lagi dengan penambahan layer noda-noda karat dan guratan-guratan aneh di wajah. Lighting-nya sedikit dipergelap. Gambar sedikit di pertajam, diberi background baru dan…voila!

Beginilah hasilnya:

Klik untuk lebih jelas

dan tak lupa….:

Klik untuk lebih jelas

Btw..hasilnya akan lebih jelas di monitor yang ga rusak(biasanya yg di warnet jelek, jadinya gelap tak kliatan).

Jujur, saya sempat takut pas pertama2 kali ngeliat foto saya sendiri yang sy pajang sebagai wallpaper komputer (kaget sih, tepatnya). Sebenarnya saya agak ragu menghancurkan wajah seperti ini (karena yg asli aj udah hancur,hehe). Tapi yaah lumayan buat belajar lah.

Sementara buat orang-orang di luar sana yang benci bgt ama orang semi-narsis, tolong maafkan saya 😀

=================================================

Akhir postingan ini [perpus]

=================================================

Iklan

1 Response to “Main-main dengan Adobe Photoshop® 3: Breaking”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,102 tamu
RELATIONS :










%d blogger menyukai ini: