S E L E S A I ???

D
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!! BANZAAAAI!!!! UGH…. Hiks…hiks….. aku sangat terharu, akhirnya selesai juga.

Kuliah yang 4 tahun ku lalui di sini…. kurasa udah selesai. Dengan berhasilnya mendaki Skripsiyama aku merasa seperti elang yang bebas di angkasa. Ga ada lagi tugas2 nyebelin yang walaupun cuma satu sks, namun ngerjainnya butuh satu semester. Ga ada lagi …. ah entahlah. Ntar lagi resmi jadi job hunter nih… Pokoknya seneeeeng bgt. Makasi bwt aqqui, eko, romad, arie, heri, erica, hendri, dewi, amy, dee, dan semua teman2 di TI yang baik kuketahui kebaikannya maupun tidak.

Kuliah lancar…

UTS lancar…

UAS lancar…

Skripsi lancar…

dan sidang lancar….

Walaupun nilai agak kurang lancar… tetep Alhamdulillah

Dan Insya Allah semoga kerja dan jodoh ke depan pun terjamin. Amin :p

Iklan

1 Response to “S E L E S A I ???”


  1. 1 yola Agustus 19, 2008 pukul 1:46 pm

    wah,, udah selesai aja..

    selamat ya bang..

    siap-siapa aja yang udah wisuda bg??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,102 tamu
RELATIONS :










%d blogger menyukai ini: