Coffee Prince: Sebuah perjalanan panjang

coffeeprinceSebuah film ‘gay‘ yang aneh, menurutku 🙂 Film yang mempunyai pengaruh paling gila terhadap jiwaku di antara semua film yg pernah kutonton. Lucu, unik, lovely, sweet, thrilling,and heart warming.

Bermula dari permintaan seorang teman untuk download episode terakhir film ini (DVD bajakan yang dibelinya rusak), maka perjalanan panjang itu pun dimulai. Bagaimana tidak? Dalam satu tontonan, bisa begitu banyak perasaan yang muncul. Campur aduk, silih berganti, bittersweet, and it’s driving me crazy. Seolah-olah aku telah hidup dalam waktu yang sangat lama untuk bisa merasakan semuanya. Entah itu perasaan yang sudah lama kupendam, kusimpan, dan tidak akan kubuka dlm waktu yg lama, atau pun perasaan-perasaan aneh baru yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

…tubuh panas dingin, adrenalin naik turun, darah mengalir cepat, pikiran melayang, dan tubuh jadi lemas, gemetaran… sepi, sedih, rindu… aku tertawa, aku menangis, aku kesal, aku pusing, aku gembira, aku termotivasi, aku deg-degan, aku gelisah, aku gugup… I fell in love, I feel lonely, I feel like hugging someone, I feel like kis**ng someone, aish… Ya tuhan, ampuni aku.

Setelah nonton, aku tak tahu harus bagaimana. Bengong beberapa hari. Perasaan ini menyiksaku, “harus disingkirkan” pikirku, belum saatnya muncul dan tidak pada tempatnya. Tapi aku tak tahu mau dikemanakan?? Ah… entahlah, aku memang belum punya pengalaman dalam hal-hal seperti ini.

Mungkin hanya waktu yang bisa mengikisnya.

COVER

AAAARRRGHH...

AAAARRRGHH...

================================================

Akhir postingan ini (Ah… kok jadi melo gini ya)

================================================

Update:

Eh, ternyata ditayangin di Indosiar ya… dubbingnya Indonesia bgt. Lebih suka yg korea kayaknya. Ehm… lagunya bagus-bagus lho. Klo mau, silakan download OST nya di sini. Ada judul korea dan judul Inggris bagi yang pengen tau, tapi lagunya sebenarnya sama yaitu dlm bhs korea (hangul)

Coffee Prince Original Soundtrack Download (KOREAN)

01 ) 랄랄라, It’s Love! lalala, It’s Love!- 더 멜로디(The Melody)
02 ) White Love Story – ASONE(애즈원) – Lyric
03 ) 커피한잔 어때??- 허밍 어반 스테레오(humming urban stereo) (Feat.요조(YoCho))
04 ) Go Go Chan!![고고찬!!] – 티어라이너(Tearliner)(Feat.(YoCho))
05 ) 커피향 설레임
06 ) For A While – MNI민재(MNI MinJae)
07 ) Mocha – 캐스커(Casker)
08 ) 바다여행[최한성ver.] – 이선균 => ^^ they include HS’s version
09 ) 햇살 한 조각
10 ) Polly – 더 멜로디 (The Melody)
11 ) 알콩달콩
12 ) 바다여행 – 티어라이너 (Tearliner)
13 ) Double Shot – 캐스커(Casker)
14 ) 좋은 기억
15 ) 바람에 살며시 앉다 [바다여행 Piano Ver.오수경]
16 ) Go Go Chan!![고고찬!! 방송 Ver.] 티어라이너(Tearliner) =>EC ’s version

17 ) ba raen go baek – Casker
18 ) Coffee Prince OST – Sad Thing
19 ) Coffee Prince OST – The Melody – Paradise %28album ver%29
20 )
Coffee Prince OST – Belle Epoque – May
21 )
Coffee Han Jan Uh Ddae
22 ) goodbye_-_the_melody_coffee_prince

Kalo bingung dengan judul di atas… nih terjemahan English nya:
01. Lalala, It’s Love!- The Melody
02. White Love Story – ASONE
03. One cup of coffee (humming urban stereo) (Feat.YoCho)
04. Go Go Chan!! – Tearliner (Feat.(YoCho))
05. Coffee fragrant over brim
06. For A While – MNI MinJae
07. Mocha – Casker
08. Ocean travel [Choi Han Sung ver. ] – Lee Sun Gyu
09. One piece of Sunlight
10. Polly – The Melody (Lagu sblm ML – ending satu episode sblm final) (u_u )
11. Alkong Dalkong
12. Ocean travel – Tearliner
13. Double Shot – Casker
14. Good memory
15. It sits gently in the wind (ocean travel Piano Ver.)
16. Go Go Chan!![ Public airing Ver.] – Tearliner

Dijamin enak didenger deh 😀

29 Responses to “Coffee Prince: Sebuah perjalanan panjang”


  1. 1 KaiToU Mei 3, 2008 pukul 11:06 am

    loh? :O :O yg punya blog ternyata gay,ya? :O :O :O
    😛

  2. 2 brianari Mei 11, 2008 pukul 9:12 am

    Huss… jgn bilang2 dong… 😀

  3. 3 musyamu Mei 26, 2008 pukul 11:43 am

    what is the point yan?

  4. 4 brianari Mei 26, 2008 pukul 4:35 pm

    just curhat il (u_u )

  5. 5 han hikari Juli 26, 2008 pukul 12:39 pm

    wiiiiiih

    eun hye ganteng banget lhooo

    diriku ada gambar eun hye yang baru cuantik mat

  6. 6 PUTRI_PUTRI Agustus 10, 2008 pukul 3:02 pm

    owh…
    saya juga suka drama kaya gini…
    tapi kok kamu bilang ‘gay’??
    bukannya Ko Eun Chan itu cewek?????

  7. 7 brianari Agustus 12, 2008 pukul 9:25 pm

    ehm… saya kan nulisnya ‘gay‘ mbak.
    Ada tanda kutipnya, hehe…
    Ya maksudnya seolah2 ky gay, tp bukan… dan itu lucu bgt 😀

  8. 8 Aini Agustus 18, 2008 pukul 1:54 pm

    Filmnya bgs bgt, btw ‘eun chan’ sama gong yoo prnh main film apa aja ya?

  9. 9 yola Agustus 19, 2008 pukul 2:23 pm

    la juga udah nonton yang di indosiar..

    bagus nih ceritanya, g kayak sinetron2 indonesia..
    hehehe..

  10. 10 hd Agustus 19, 2008 pukul 2:45 pm

    Untuk yang punya blog, Coffee Prince film korea pertama yang lo tonton yah?? Padahal sebelum Coffe Prince masih banyak film2 korea en jepang laen yang ceritanya lucu, menghibur en tentu aja pemainnya ganteng2 en cantik2.. Coba deh cari2 en nonton film korea en jepang yang laen…..Mungkin bisa nambah ilmu en pengalaman ttg perfilman korea en jepang (he..he.. emangnya lagi menuntut ilmu..!!)……..

  11. 11 brianari Agustus 20, 2008 pukul 1:12 pm

    @Aini :
    Klo Eun chan (Yoo Eun Hye) sih udah pernah main Prince(s) Hour
    Gong yo ga tau tuh Ai.
    Cari di google aj. Lengkap pasti…

    @yola :
    He-eh 🙂

    @hd :
    Pertama?? haha 100x… Ntar dulu bang!
    Maksud lu ‘Film korea pertama yg sampai bikin gw panas dingin’?
    Soalnya ga semuanya bagus, milih2 yg bermutu jg.
    Klo dorama sih, udah mw muntah saking kebanyakannnya. Dari yang paling lucu, aneh, garing, bahkan echi…. tanya aj deh.

    Film dlm kehidupan gw sih ada musim2nya.
    Sekarang sih lg musim film dan seri2 barat lagi. Filmnya asal bermutu aj. Ga ky Indonesia kita yang tercinta 😀

  12. 12 ndy_ajjahh Agustus 21, 2008 pukul 1:26 pm

    wah.. seru bgt yg ngomongin nchan!!

    ha..ha..

    kalian sm bgt y ma gw…

    film atw drama2 mandarin (taiwan),korea&jepang dan dr yg lucu,romantis,mpe yg garing dan ngeBT-in!! tu smua pst gw tonton..

    selain critana bgs pemain2 nya cakep2 yaw…

    he..he…he..

    nanti kl ad informasi film bgs atw lucu ksh tau gw ya…

    fs:ndy_imoet89@yahoo.com

    gw tunggggggguuuuuu!!!!

  13. 13 hd Agustus 22, 2008 pukul 2:49 pm

    Iya deh… Salah ngasih saran nih…. Ya udah, lanjutkan pencarian film2 bermutu lainnya….. Bersemangat!!!! 100x. Oh iya, hampir lupa, gw cwe jd jangan manggil bang lagi yah……

  14. 14 silvani Agustus 23, 2008 pukul 6:50 pm

    q ngefans banget lho ma eun chan…………..cuantik banget ya…..pa lagi hang kyul guanteng abizzzzzzz………..pokoknya films ni T.O.P banget dechhhhhhhhhhhhhhhh

  15. 15 brianari Agustus 26, 2008 pukul 4:22 pm

    @ ndy_ajjahh:
    Siip… seneng ternyata daku tak sendiri… halahh…
    hehe… oke ntar klo ada (lebih tepatnya klo sempet), kita review2 drama asia lg. 😀

    @ hd:
    UPS!… sori mbak, hd tu ane kira hadi, hedi…dsb
    maaf yak… klo soal pilm, skrg lagi istirahat dulu mbak 🙂

    @ silvani:
    he-eh.. sama 😀

    Thx all, udh berkunjung

  16. 16 hd Agustus 28, 2008 pukul 2:27 pm

    He..he.. gw maafkan..

  17. 17 padau Oktober 6, 2008 pukul 7:07 pm

    hi

    i need the rar passwort for
    go for the goal.mp3

    padau@gmx.de

    thx

  18. 18 imamininggirl November 18, 2008 pukul 12:24 am

    ih…
    tengkyu.. aku suka banget lagunya polly – the melody…..
    tapi lagunya pas en-chan kerumahnya manajer terus ml bukan itu lagu itu…
    tapi aku suka…
    daedan hi kamsa hamnida (terimakasih banyak)

  19. 19 brianari November 21, 2008 pukul 11:27 am

    ya sama-sama
    annyong haseyo 😀

  20. 20 citra November 30, 2008 pukul 5:04 pm

    maksudnya yang paling bikin ngerasa kayak naik jet coaster kan? abis naik turunnya kenceng. eh kita lagi ngomongin coffee prince kan?hehehe

  21. 21 brianari Desember 4, 2008 pukul 9:52 am

    iya deh… emang sih, klo abis naik jet coaster ngomong bisa jadi ngelantur 😀

  22. 22 maxlender Februari 27, 2010 pukul 12:02 pm

    kalau setelah lihat eun chan aku juga merasa gitu hahaha aneh ya?

    …tubuh panas dingin, adrenalin naik turun, darah mengalir cepat, pikiran melayang, dan tubuh jadi lemas, gemetaran… sepi, sedih, rindu… aku tertawa, aku menangis, aku kesal, aku pusing, aku gembira, aku termotivasi, aku deg-degan, aku gelisah, aku gugup… I fell in love, I feel lonely, I feel like hugging someone.

    http://maxlender.wordpress.com/2010/02/26/serial-coffee-prince-bukan-untuk-penggemar-sinetron/

  23. 23 sari April 5, 2010 pukul 11:34 pm

    sangking bagusnya cerita coffe prince, saya berharap ada season ke 2 nya biar mkn seru

  24. 24 Toto April 15, 2010 pukul 2:04 pm

    Haah,,,
    coffee prince ya,,,
    tiada kata yg bisa terucap,,,,
    perfect dech,,,,

    add gw ya,,, fb>> tao_shinohana@yahoo.com

  25. 25 maxlender Mei 15, 2010 pukul 11:12 am

    ni yang punya blog ngilang yah???? gak update-update blognya?

  26. 26 brianari Mei 15, 2010 pukul 12:26 pm

    @maxlender:
    hahahahahahahahahahaha… agak sibuk bos… 😀
    tenang, bahnnya udh ada kok. plaing ngomik lagi, hehe

    @sari:
    Setujuh… 😀

    @toto:
    fb nya ga nemu boos.. 🙂

  27. 27 lilik ajah Februari 8, 2011 pukul 12:50 pm

    waaahhhh kok sama persis efek yg kita alami yah hahahahah, aku juga jadi ga keruan kelar liat ni pilem, hyuuuhhh ampe ulang2 aku liatnya, meski telat banget krn baru minggu lalu aku nonton dvd nya hehehehe, dan sekarang sedang gemar berburu soundtracknya 🙂

  28. 28 rara Mei 15, 2011 pukul 10:07 am

    ko aku liatnya kurang bgtu seru yak… emm mungkin krna ku pernah liat film korea lain yg lbih seru

    coffee prince kasetnya nganggur di rumah… cuma ta puter ampe episode 3

  29. 29 womanindonesia Juni 19, 2014 pukul 11:20 am

    Punya lagu yg d nyanyiin s gong yoo gak lg bangunin eun chan. Aq download susah bgt. Sapa tau punya. Boleh aku mnta? womanindonesia@gmail.com


Tinggalkan Balasan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,071 tamu
RELATIONS :










