Oow yea… now I’m a (job) hunter

Hint: Baca dari atas bawah, kiri ke kanan 🙂

Semester 8… mudah mudahan menjadi semester akhir bagi kami di TIUI dan akhir dari pekerjaan kami sebagai mahasiswa. Kami siap lepas ke dunia luar yang gelap, kejam, dan berlendir itu. Entah datang dari mana, ada budaya hunting job pada masa-masa subur ini… walaupun belum lulus (dan ini sering bikin kesal pihak perusahaan. 😀 ) Tapi ya… itung-itung cari pengalaman. Hehe…
Akhirnya aku mengenal dunia perekrutan dengan segala macam mbak pengawas tesnya. Seru dan aneh2. Tiap perusahaan mempunyai ciri khas dan caranya masing-masing.
Namun sejauh aku mencoba, ada satu persamaan yang selama ini menggelitik rasa ingin tahuku:

Mengapa kalo ada panggilan-panggilan dari perusahaan, yang nelpon selalu mbak-mbak??

Ada yang tau kenapa…?
Atau mau bagi pengalaman…??? 😀

Iklan

2 Responses to “Oow yea… now I’m a (job) hunter”


  1. 1 siapaindra Maret 18, 2008 pukul 9:44 pm

    hahahaha…

    jangan percaya dulu dengan kata-kata “manis” mbak-mbak HRD…

    ntar kalau lo udah wawancara ama manajer HRD nya baru lo rasain keadaan sebenarnya… 😀

  2. 2 brianari Maret 19, 2008 pukul 4:57 pm

    Hohoho… begitu ya?
    Ah… jangan gitu dong. Lu membuat mbak-mbak yang manis itu kelihatan jahat. Kan kaciiian… (u_u )
    Padahal the real ‘evil’ kan bukan dia, hehe.

    Anyway, sebenarnya perjuangan gw belum ampe sana sih…
    Doain ya! 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,102 tamu
RELATIONS :










%d blogger menyukai ini: