Main-main dengan Adobe Photoshop® 2: Silent Hill

Setelah kasus si Intan, kemarin – kemarin saya nonton film Silent Hill. Freak abis. Benar-benar bukan film buat anak-anak!! Saya suka scene fog-nya. Keren!! Ah, kok jadi ngomongin filmnya. Abis itu saya cari wallpapernya. Ketemu dua macam yang menarik perhatian saya.

Ini:

 

dan ini:

 

Dan coba tebak… apa yang saya lakukan dengan wallpaper-wallpaper tersebut..?

Dengan sedikit kemampuan photoshop yang saya miliki. Maka wallpaper-wallpaper itupun jadi…

 … ANCUR!! (Karena ada saya nya, hehe)

 

 

*Ya Tuhaan… maafkanlah diriku yang usil ini (u_u ) *

7 Responses to “Main-main dengan Adobe Photoshop® 2: Silent Hill”


  1. 1 aqquinaldo Maret 4, 2008 pukul 3:11 pm

    Yan, gambar yang di desktop yan tu, Mau di publish atau ga…?
    Jangan ya… Please….. 🙂

  2. 2 Hamdani F Maret 5, 2008 pukul 3:38 pm

    Please?? Oh, tenang aja qui.
    Bakal dipajang kok. Sabar ya 🙂

  3. 4 KaiToU Mei 3, 2008 pukul 11:04 am

    waha.. lucu.. 😀
    btw, scene fog yang asik lagi tu “The Mist”
    kemaren abis nonton itu.. asik juga filmna :>
    tp pas terakhir nonton bisa nyumpah2 tu film 😛

    klu belon nonton, nonton deh :>

  4. 5 brianari Mei 11, 2008 pukul 9:18 am

    Udah nonton kok Pak.
    Filmnya freak abis… 😀
    Tapi efeknya bagus

  5. 6 farhan Mei 22, 2008 pukul 10:38 pm

    pernah coba maen gamenya?terutama yg silent hill4:the room..jauh lebih serem dari filmnya.
    klo berani, maen sendiri tengah malem matiin lampu en suara harus idup.gue pernah taruhan sama anak-anak. hasilnya ga ada yang kuat berlama-lama

  6. 7 brianari Mei 23, 2008 pukul 9:43 am

    @farhan:
    udah pernah gw. dan gw setuju bgt ama lu. Bikin jantungan!
    Hmmm… mungkin kita harus maen bareng biar ga takut, hehe 😀


Tinggalkan Balasan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,039 tamu
RELATIONS :










