Pengumuman!

Hehe… saya buka halaman baru! “Download”.

Walaupun isinya cuma baru 1, namun silakan mampir!

Udah.. itu ajah! *postingan ini sebagai tumbal karena sepinya postingan baru pada RianLendar akhir2 ini…. kehabisan ide!*

Hiks …! (u_u )

4 Responses to “Pengumuman!”


  1. 1 kangguru April 17, 2007 pukul 5:29 pm

    kok kehabisan ide sich kan bebas apa aja bisa ditulis heheheh

  2. 2 brianari April 23, 2007 pukul 7:52 pm

    iya sih pak. sebenarnya akhir2 ini dunia perkuliahan saya semakin menggila. waktu luang yang selama ini saya anggap sebagai sebagai hal yang biasa, klo sekarang terasa bak anugerah. ah… saya rindu masa2 indah ngeblog dahulu (haalah!). btw makasi masih mampir Pak Guru^^

  3. 3 camagenta April 26, 2007 pukul 7:26 am

    he he he… sama kalo gtu mas! ne kuliah dah makin sibuk. tapi justru makin aktif kuliah makin banyak cerita. Lha wong isi blog saya itu ya cuman cerita sehari-hari 😀

  4. 4 brianari April 26, 2007 pukul 3:31 pm

    nah, itulah masalahnya mas camagenta. bahkan kehidupan sehari2 saya pun tidak cukup menarik untuk ditulis disini. memang sih sekarang lagi sibuk2nya. btw, makasih udah mampir ^^


Tinggalkan Balasan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,039 tamu
RELATIONS :










