Mengeluh (1)

Lagi UTS, tgs banyak, diskusi, belum lagi cucian yg numpuk + keinginan ngeblog yg menggebu2..(aalah). Bikin pusing! Di satu sisi ingin mengerjakan semua itu, disisi lain ogah2an. Sampai pada suatu saat yg “udah ga mau ngapa2in lagi”. Pengen tidur dg tenang, istirahat, lepas dari segala masalah, tanpa beban, berada di tempat yang cerah dengan angin sepoi-sepoi, pemandangan indah, dan ….. ngng, kok jadi tambah cape ya!?

Ah,…. udah ah!! Kembali ke dunia nyata.

*Perasaan blog ini kok ga ada hawa positif2nya ya!?*

Ingin rasanya pergi ke sana...

==============================================================

Akhir dari postingan ini (…haaaah! (u_u)

=======================================================================

Iklan

5 Responses to “Mengeluh (1)”


  1. 1 kangguru Maret 28, 2007 pukul 8:19 am

    gampang tinggal matiin aja kompnya, trus jalan-jalan ngih, ngak usah belajar buat UTS

  2. 2 brianari Maret 28, 2007 pukul 4:13 pm

    kalo sendiri kayaknya kurang seru deh!
    Kangguru mau ikuut?? 🙂

    btw,… hari yg paling berat udh lewat kok Kang(hari ini^^)
    Tinggal besok…. hari paling berat berikutnya (u_u!)

  3. 3 Danik September 25, 2010 pukul 2:02 pm

    Itu gambarnya indah sekali. Dimana tuh?

  4. 4 lovina Oktober 20, 2010 pukul 3:12 pm

    perasaan yang sama…..gw capek…dikelilingi gedung mulu..
    pengen banget ngajak pacar jalan kemana..tapi gila…dy super sibuk sampe waktu buat jemput ja ga bisa….argghhhhh……
    pengen banget refresh otak…badan pikiran….

  5. 5 brianari Oktober 29, 2010 pukul 10:24 am

    Sekarang gimana? Udah baikan? 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,102 tamu
RELATIONS :










%d blogger menyukai ini: