Drugs, Nikotin, dan Rokok

No offense buat para drug, nikotin, dan rokok-ers.
Saya hanya pengen menyampaikan apa yang telah saya baca
A picture worths thousands words. Jadi, saya langsung aja….

1 2 3
Ini gen! Ini otak Sifat pemarah

Drugs, Nikotin, dan Rokok mempengaruhi bagian gen yang berfungsi sebagai pengontrol transmisi sinyal saraf

Gangguan pada fungsi tersebut akan berpengaruh pada sirkulasi saraf otak

Gangguan pada proses transfer tersebut akan terlihat pada perubahan tingkah laku, ketergantungan, dan masalah toleransi (cepat marah, dsb)

Yaaa… kira2 begitulah! Saya ga terlalu ingat! Semoga berguna!

Img Ref : Google.com, www.pbs.org

==============================================================

Akhir postingan ini ( uhuk…uhuk!)

==============================================================

4 Responses to “Drugs, Nikotin, dan Rokok”


  1. 1 Heri Heryadi Maret 27, 2007 pukul 5:57 pm

    Hohoho..
    Lu nyinggung mas mengcheng ya?

  2. 2 brianari Maret 27, 2007 pukul 7:47 pm

    ah ga juga. ngng…btw mengcheng siapa 🙂

  3. 3 Heri Heryadi Maret 29, 2007 pukul 6:47 pm

    Maksudnya apa, katanya promosi ati roko tapi koyg nulis suka ngerokok, itu batuk2 (uhuk-uhuk ga jelas). Pembohong! 😉

  4. 4 brianari(males login) Maret 29, 2007 pukul 7:10 pm

    saya ga ngerokok, Kang! belum pernah…. SUERR!
    Kalo soal batuk sih….
    maklumlah Kang… saya sudah tua! (u_u )


Tinggalkan Balasan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 34,993 tamu
RELATIONS :










