AWAS PENIPUAN!!!

Saya sarankan agar Anda (terutama para pria) berhati-hati saat membeli sesuatu. Seorang teman saya pernah ingin membeli sesuatu, setelah melihat brosur yg tampilannya (kira-kira) seperti ini :

https://i2.wp.com/vokuz.com/gambar/spg.jpg

 

Setelah barangnya sampai dirumah, tmn saya ini pun komplain dan menelpon penjual :

Teman (T) : Pak kok ga sesuai ama pesanan saya?? Gimana sih?

Pak (P) : Ga sesuai gimana? Mereknya udah sama ama yg Anda bilang, warnanya juga udah OK. Bagian2 lainnya juga udah dicek ama petugas kami!! Kuncinya udah, surat2 juga perasaan udah lengkap!

T : Tapi Pak…. Ceweknya kok ga ada?? Itu lo yang di bros….halo, halo! PAK??

P : nuut…nuut…nut…nut…

==============================================================

Akhir postingan ini (….garing ya??)

==============================================================

3 Responses to “AWAS PENIPUAN!!!”


  1. 3 RTM Mei 24, 2009 pukul 7:00 pm

    Makanya klo pesen jgn disitu mas…mesene di mami Semok, po Tante Seksi, Pak Bahenol juga boleh…..hiiii…haaaaa….uhuii….


Tinggalkan Balasan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,039 tamu
RELATIONS :










