Main-main dengan Adobe Photoshop® 1: Intan

Pada suatu saat ketika saya dan seorang teman (Aa’ Heri) lagi beruntung dapat pinjaman kamera digital, kami berfoto2 ria!! Apapun di foto, dimanapun dan kapanpun itu, plus…. dengan pose apapun!! Inilah foto ternormal dari hasil saat itu 🙂 Hasil keisengan seorang tmn pada saat saya lagi nunggu bus *baru dikasi tau belakangan* :

Lg nunggu bus

Beberapa bulan kemudian, pada suatu saat yg lain ketika lagi maen2 di warnet, saya menemukan sebuah foto di HD komputer :

Intan yang malang

Dari nama filenya saya tau nama si cewek di foto itu adalah Intan – entah siapa itu……… ada yg tau ga??

Kepolosan saya pun berkata : “Waah, kereen! Ada latarbelakang setasiun Djakartakota nya, kayaknya keren nih kalau bisa ada disini”

Lalu saya copy paste (maap ya Bang JAF! :-p ) ke flashdisk foto tersebut utk dibawa pulang.

Dengan sedikit pengetahuan di Adobe Photoshop®, Intannya saya buang ( maaf ya Ntan 🙂 ) Lalu background yg hilang pun saya tambal dengan daerah disekelilingnya. “Saya yang lagi duduk” pun di crop, dan dipindahkan ke tempat Intan tadinya berada. Plus….. dengan sedikit penambahan efek cahaya, akhirnya saya pun bisa merasakan asiknya berada di ketinggian kota Jakarta…(haalah).

Ada dua versi sih, setasiun versi cerah dan setasiunnya lagi mendung. Tapi karena hati saya lagi senang, saya pasang yg lagi cerah (mungkin suatu saat akan mendung (u_u!)

Kalau Anda berkenan untuk melihat hasilnya, silakan berkunjung kesini. Bagi yang udah… TERIMA KASIH yaaa!? \(`o’ !) Semoga ga kapok, hehe!

Plus….. Maaf kalau ada kesalahan.

Akhir kata, jika Kang Kombor bilang “Knowledge is Power“…… mungkin ini bisa jadi contoh kecilnya! 🙂 🙂

===============================================================

Akhir dari postingan ini…..

===============================================================

3 Responses to “Main-main dengan Adobe Photoshop® 1: Intan”


  1. 1 deKing Maret 29, 2007 pukul 2:04 am

    Hasilnya keren mas…
    Siip, cuma kasihan Mbak Intan ya 😀

  2. 2 brianari Maret 29, 2007 pukul 1:31 pm

    hehe…makasih mas Deking 🙂
    Kalo soal Mbak Intan sih… kadang2 ada hal2 yang tidak bisa kita elakkan (u_u )


  1. 1 Main-main dengan Adobe Photoshop® 2: Silent Hill « RianLendar Lacak balik pada Maret 3, 2008 pukul 4:44 pm

Tinggalkan Balasan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,102 tamu
RELATIONS :










