Virus…!!!

Akhir2 ini, di sela-sela kesibukan bikin game kecil-kecilan, saya jg sibuk ngurusin virus-virus yg bertebaran di Indonesia…(alah)

Ga sampai se Indonesia sih.., cuma satu departemen TI tempat saya menimba ilmu (itu pun cuma beberapa orang, hehe!). Capek, sekaligus menyenangkan. Capek, harus ke sana in corpore sano, eh maksudnya….kemana2! Menjawab setiap pertanyaan dan prasangka. Mulai dari…

Eh Rian, file yg iconnya bergambar kamu ini…virus bukan?”(saya senang dg pertanyaan semacam ini, menambah ilmu, krn mengharuskan saya bwt belajar – dg mengobrak abrik Google, hehe)

lalu ada lagi :

Eh, komputer ku kenapa ya, kemarin waktu gua shutdown, kok mati?” – Waduh!…

sampai ke pertanyaan :

“Itu virus, kamu yang bikin ya?? – Anjriiit! Set dah… saya akui pernah, tapi yang jelas, bukan bwt teman2 gw sendiri. Tak tega daku…

Tapi klo ada yg mau, tak kasi. Di harddisk saya  saat ini terkoleksi(tanpa sadar udah banyak) virus-virus, dan beberapa trojan, yang lagi ngamuk2 karena di zip – in. Klo pengen, ntar diupload. Cara pakainya tinggal di-unzip lalu dobel klik deh! Bwaaahahahahahaha…..(becanda kok!)

Terus, dengan semua kekacauan itu, orang2 yg berpikiran kritis, pasti pengen nanya…

lalu letak menyenangkannya dimana???”

Bagi saya sih, melihat senyum orang2 yg kompie nya udh terlepas virus aj, udah bagai sebuah kado hadiah ulang tahun yang dibungkus pake pita biru… Aaah..saya ngomong apa sih! Maksudnya, sebaik2nya manusia adalah manusia yang paling berguna bagi yang lainnya. Dan, saya senang bisa berguna 🙂

2 Responses to “Virus…!!!”


  1. 1 deKing Maret 9, 2007 pukul 1:02 am

    Rian, komputerku kok kalau mau makai harus nulis password segala? Itu virus kamu yang buat ya?
    *garuk kepala*

  2. 2 brianari Maret 10, 2007 pukul 2:15 pm

    Bukan Mas…. itu ‘saudara’ saya, bang Bill Gates yang buat…
    *garuk-garuk* 🙂


Tinggalkan Balasan

WELCOME TO MY PLACE!
Selamat datang di tempat saya. Mudah-mudahan Anda bisa menemukan apa yang Anda cari (walau ga da papa disini). Jika Anda tidak terlalu sibuk, tolong tinggalkan "sesuatu" (baca: comment). Soal isi, maaf baru dikit. Saya lagi belajar ngutak-atik WP ini

RianLendar

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

PostLendars teratas

Jml tamu sampai saat ini :

  • 35,039 tamu
RELATIONS :










